manfaat bengkoang

MANFAAT BENGKOANG UNTUK KECANTIKAN WAJAH WANITA


Hasil gambar untuk gambar bengkoang


Hai guysss!!!!!!!!! apa kabar kalian, kembali lagi di blog aku. Aku disini akan memberikan beberapa manfaat dari bengkoang lohhh!!!! pasti penasaran kan cuss aja langsung baca dibawah ini

Selain sebagai camilan yang sehat, bengkoang juga dapat membuat wajah kita lebih sehat loh!! masih gak percaya yukk cek dibawah ini

1. Mencerahkan kulit wajah
            
         Buat para wanita pasti bingung apa sih cara biar kulit wajah jadi cerah, bingung mau pakai skincare ini itu tapi takut gak cocok. Jangan khawatir girls kalian bisa menggunakan bengkoang buat wajah kalian loh!!!. Dalam bengkoang mengandung vitamin B dan C yang sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah dan membuat wajah tetap bersinar. Kalian cukup mengupas bengkoangnya terus diblend samapai halus kemudian tinggal diaplikasikan ke wajah.

2. Membuat kulit wajah tampak lebih segar

          Untuk membuat wajah terlihat lebih segar anda bisa menggunakan buah bengkoang untuk bedak dingin loh!!!!. Anda cukup campurkan bengkoang dengan tambahan tepung beras yang basah dan air jeruk nipis. Cara membuatnya mudah lohh, pertama anda kupas buah bengkoang lalu haluskan dan diambil saripati dan diamkan selama 4 jam. Lalun campurkan saripati bengkoang yang sudah didiamkan selama 4 jam dengan tepung beras yang basah dan air perasan jeruk nipis. Aduk hingga merata apabila anda pingin lebih harum bisa dicampurkan air mawar. Lalu aplikasikan pada wajah hingga merata, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit samapai kering, kemudian bilas sampai bersih.

3. Menghilangkan jerawat membandel
    
          Salah satu masalah pada wajah adalah jerawat, pasti kebanyakan wanita mengeluhkan hal ini. Impian wanita kebanyakan adalah mempunyai wajah yang halus bak seorang ratu. Ternyata buah bengkoang bisa menghilangkan jerawat loh. Cukup gunakan masker bengkoang secara rutin seminggu sekali. Hailnya akan terlihat 2-3 minggu.

4. Menimalisir bintik hitam pada wajah

          Bintik-bintik hitam pada wajah pasti membuat penampilan kurang maksimal. Banyak wanita diluaran sana mengalami hal serupa. Jangan risau ternyata masker bengkoang bisa mengatasinya loh, pemakaian yang teratur bisa mengurangi bintiknya loh. Gunakan 2-4 kali dalam seminggu selama 4 minggu.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

manfaat minyak zaitun

Kegunaan Kopi